7.4.10

A Dream Should Be Wild

Okay, jadi SIMAK UI tinggal 4 hari lagi. Dan gue sepertinya merasa sangat tenang walaupun nilai tryout BTA gue segitu-segitu aja (gausah dibahas ya berapa, pastinya masih jauh dari angka 60,5%). Gue jadi makin ga ngerti sama diri gue sendiri. Padahal my one and only goal is Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. Dan gue dengan bodohnya sudah merencanakan berbagai macam kegiatan dan liburan sama temen2 dan sama diri gue sendiri setelah SIMAK. Kesannya gue udah pasti keterima ya -__- padahal pengumuman kelulusan aja beloooom.

Jadi cuma ini yg bikin gue semangat untuk bangun jam berapa aja untuk latihan soal-soal, dateng kapan aja dengan cara apa pun ke BTA untuk tambahan (walaupun harus manjat pager sekolah sekalipun hehe), dan ikut try out sana sini tapi tetep aja nilai gue segitu2 aja. Makin naik sih, tapi paling cuma 2% -__- tapi gue yakin dengan semua kegigihan, keyakinan, dan semangat gue untuk dapet whatever it is i've been working hard for.
Universitas Indonesia.




Gue cuma mau pake Yellow Jacket dengan makara berwarna hijau, punya sticker "Faculty of Medicine University of Indonesia" yg di tempel di belakang mobil gue menemani sticker abang gue "Faculty of Engineering University of Indonesia", dan meneruskan trayek keberangkatan gue setiap pagi selama masa SMA gue bersama Ayah: Kemang ---> Salemba. 


Dan yg pastinya cuma itu yg akan membuat orangtua gue bangga sama gue.
So wish me luck guys, cause i will be wearing that white suite and accompanying my dad in 10 years. AMIN.






See you after SIMAK UI!
RKM

1 comment:

  1. Anonymous23/7/11 02:27

    Dan mimpi kamu jadi kenyataan.

    Iri deh.

    Aku yang udah 6 kali nyoba, ngga pernah lulus xD

    ReplyDelete