11.5.10

And Old Obsession


HAHAHA mau ngakak ga sih lo kalo liat fotonya? haha. Foto itu diambil dari Buku Tahunan SMPN 73 angkatan gue lah pokoknya. Jadi tema kelas gue ya dokter-dokter ga jelas gitu deh ya pokoknya gue jadi malu sendiri kenapa kita kayak keabisan ide gitu AKAKAK.
Anyway, that's not the point... Maksud gue memperlihatkan foto itu adalah...impian gue jadi kenyataan!! Heee, dulu gue banyak bacot kanan kiri bakal jadi dokter segala macem, eh pas ketemu soal SIMAK gue kicuap haha. Tapi alhamdulillah, iming-iming gue dari TK dulu tidak menjadi senjata makan tuan hehehe. Maaf ya gue terus ngepost tentang gue masuk FK UI blabla wtf. Tapi gue lagi norak2nya nih, bentar lagi juga udah bosen maaf ya sekali lagi.. (gue jadi inget seseorang waktu baru beli BB trus gue dikacangin, dan dia ngomong hal yg serupa...haha --if you're reading this, and i know that you'd know it's you i'm talking about, i miss you :") i just want another crazy, long conversation, another stupid thing to go through, and another cry and laugh shared!)
Oke, dan gue malah jadi curhat... Hah, kayanya gue memang selalu out of topic deh ya kalo lg ngepost. Yaudah itu aja dulu.

NB: Semangat buat semuanya yg ikut UMB dan USM 2 ya! I'll be expecting to hear your success soon :D


No comments:

Post a Comment