8.5.10

When your dream becomes reality...

...all you can do is praise your gratefulness to Allah SWT, cry, hug your Mom, and say nothing. Because you don't know what else should be said and done.


Yes, saya resmi diterima di FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS INDONESIA!
Alhamdulillah, ini adalah kebahagiaan dan karunia Allah SWT yg tak ternilai harganya *kata nyokap gue* haha. Tapi bener kok. Gue udah lama banget ga ngerasa sepuas ini, selega ini, dan sebahagia ini. Sampe gatau mau ngomong apa lagi nih di post gue haha.
 Apa?? Belom percaya?? *padahal ga ada gitu kan yg ngomong
yaudah nih liat!!
Yang ini versi yg di website (yg tadi yg di Kompas). Bener kan? gue ga boong kan??
Yang pasti gue ga pernah berhenti mengucapkan hamdalah. Karena hanya atas kehendak Allah SWT gue bisa kuliah di tempat yg nyokap-bokap gue selalu harapkan.

Terima kasih Ayah, Ibu, dan keluarga yg selalu percaya sama gue walaupun gue selalu ga percaya sama diri sendiri. Temen2 semua yang udah ikut doain. UGM dan Unpad yang udah menolak gue MENTAH-MENTAH (ternyata ini jawaban dari penolakan mereka haha). Mbak2 gue yg selalu sabar kalo gue teriak "DIEM LAGI BELAJAR NIH!" tiap kali mereka tertawa terbahak-bahak (sekarang silahkan ketawa sepuasnya dehh). Pak Oton yg selalu setia mengantar dan menemani gue ke BTA,tempat ujian,tempat tryout, yang ga selesai2 itu (tapi akhirnya selesai juga fiuhh). Abang gue yang kadang2 disuruh Ayah gantiin Pak Oton --hey kita satu almamater!! wihii ntar foto bareng ya pake jakun! haha. Dan ga lupa, kak GN yg selalu menyupport gue dari kejauhan haha. 

Oh iya, sahabat2 gue juga banyak yg dapet loh!
Nina --> Psikologi UI
Nadia --> Akuntansi UI
Dinda --> Manajemen UI
Sapi --> Fasilkom UI
dan 68 010 yang lain yg ga bisa disebut satu2 maaf yaaa :) still, you're the best! we all are! cause WE ARE THE YELLOW JACKETS!
buat yang belom beruntung, ayooo semangat terus yaaa! you still have a BIG opportunity! especially buat Cathlin, Onta, Fani, dan Intan!! come on come on!!

Good luck to us all! May God bless us with all his might <3

1 comment:

  1. Kak, boleh share cara belajar kakak gimana?
    Terus, apa les di BTA itu enak kak?

    ReplyDelete